Lady Gaga Banyak Makan Karbohidrat agar Berat Badannya Naik untuk House of Gucci

Lady Gaga sukses mendalami karakter Patrizia Reggiani dalam film terbarunya, House of Gucci. Selain meluangkan waktu sembilan bulan untuk menyempurnakan aksen Italianya, Lady Gaga juga sengaja menambah berat badan.

Dilansir dari New York Post, pemenang Grammy 12 kali itu sengaja makan pasta dan roti dalam jumlah berlebihan untuk mendapatkan sosok yang lebih bulat, sesuai dengan gambaran sosialita Italia itu. Gaga juga melatih aksennya, yang menurut Hollywood Reporter, seperti mempelajari genre musik baru.

“Jika saya bisa menyanyikan rock ‘n’ roll atau jazz atau musik country atau pop, saya tahu saya bisa berbicara dengan aksen Italia Utara tertentu,” kata aktris pemenang Oscar di film A Star Is Born. “Ini artinya mengetahui bagaimana menggunakan suara, mengapa, dan di mana, dan dengan siapa, dan bagaimana merasakan saat melakukannya.”

Gaga masuk ke dalam karakter Patrizia Reggiani di dalam dan di luar layar selama pembuatan film. Ini sempat membuat keluarganya terkejut. “Ibu dan ayah saya bertemu saya sebagai Patrizia beberapa kali. Dan mereka kebanyakan tertawa karena keluarga saya mengetahui kecintaan saya pada seni.”

Tetapi dia menambahkan bahwa komitmen yang kuat tidak selalu merupakan hal yang baik. Tapi dia mengakui mengalami kesulitan karena dia harus melakukan penyesuaian kepada semua orang di sekitarnya.

“Tiba-tiba, kamu tidak lagi berbicara dengan Stefani (nama asli Gaga) dengan aksen. Kamu sedang berbicara dengan Patrizia Gucci, ”katanya.

Bintang pop berusia 34 tahun itu juga menggali lebih jauh leluhur Italianya sendiri untuk membantu mempersiapkan perannya. Kakek-neneknya berasal dari Sisilia dan mereka harus cepat berasimilasi dengan cara hidup orang Amerika.

“Saya banyak berusaha untuk menggali leluhur saya,” kata dia. “Bagaimana saya keluar dari hal Italia-Amerika dan memahami apa artinya menjadi seorang wanita Italia?”

Menurut dia, bagianpenting saat masuk ke dalam karakter seseorang adalah mengetahui kebutuhan karakter itu. Tapi aktris tak akan tahu apa kebutuhan itu sebelum dia memahami karakternya.

“Kebutuhan terdalam saya adalah selalu membuat ayah saya bangga. Bagi Patrizia, saya pikir itu untuk membuat ibunya bangga dengan cara menjadi penting bagi seorang pria. Seorang pria seperti Maurizio.”

Maurizio Gucci adalah suami Patrizia yang di film ini diperankan Adam Driver. Patrizia merencanakan pembunuhannya pada 1995. Film House of Gucci arahan sutradara Ridley Scott akan dirilis di bioskop pada 24 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.