Kesal Makam Vanessa Angel Mau Dipindah, Adiezty Fersa: Pikirkan Mental Cucumu

Dody Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel berniat memindahkan makam putrinya yang dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bibi Ardiansyah. Ia beralasan pemindahan itu untuk memenuhi wasiat Vanessa yang mendatanginya lewat mimpi.

Niat itu terdengar di telinga, Adiezty Fersa, mantan anggota JKT48 yang juga pemilik kanal Youtube Adiez Gilang bersama suaminya, Gilang Dirga. Keputusan Dody itu membuatnya berang. Ia pun menuliskan pesan kepada pria gelagapan menjawab pertanyaan suaminya dalam podcast berjudul Ayah Vanessa, Pilih Gala atau Harta di kanal Youtube mereka yang tayang tiga hari lalu.

“Pak Doddy sudah mengakui loh kalau jadi public enemy itu gak enak. Sekarang adaaa lagi…mau mindahin makam alm, Vanessa. Ya Allah, Pak!” tulisnya di Instagram Storynya, Kamis, 2 Desember 2021.

Adiezty yang terlihat sangat gemas dengan perilaku Dody benar-benar mengungkapkan kegusarannya. “Pak Doddu, udah dong, Pak. Kemarin di Youtube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala udah gede, dia tahu kalau Pak Dody juga mengajukan diri sebagai wali. Terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang?”

Menurut penyanyi, penari, dan koreografer ini, jika Dody benar-benar menyayangi cucunya, seharusnya berpikir dari sudut pandang Gala, sebagai batita yang bahkan belum mengetahui jika ayah dan ibunya sudah meninggal karena kecelakaan sebulan lalu. Apalagi, Dody menjawab pertanyaan suaminya dengan mengatakan ia mengajukan hak wali lantaran memikirkan perasaan Gala.

“Coba pikirin juga yang kali ini, kalau Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana? Kok tega mindahin makam mamanya yang udah tenang di samping papanya?” tulis Adiezty.

Perempuan 31 tahun ini melanjutkan kalimatnya dengan nada menyindir. “Udah Pak, biar masyarakat aja yang musuhin Bapak, jangan memancing cucu Anda juga buat membenci kakeknya kelak,” tulisnya.

Adiezty berharap Dody, yang mengaku sebagai ayah kandung Vanessa, seharusnya memikirkan perkembangan mental cucunya. “Ya Allah, heran banget, tiap lihat video Gala aja gue mau nangis, padahal pernah ketemu juga enggak. Ini kakeknya sendiri kok gitu amat??” tulisnya kesal.

Dalam podcast di kanal Youtube Adiezty Gilang, Dody dibuat tak berkutik oleh pertanyaan Gilang Dirga. Ia gelagapan saat ditanya tanggal lahir Gala, cucu kandungnya sendiri. Ia juga mengatakan, adik Vanessa, Mayang berhak atas harta warisan kakaknya. Jawaban itu disentil oleh Gilang, “Kok bisa, seharusnya langsung ke Gala, kan Mayang anak Bapak, bukan anak Vanessa.”

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, suaminya tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada 4 November 2021. Meninggalnya pasangan selebritas ini mengungkap masa kelam Vanessa saat anak-anak. Netizen yang kesal lantaran Dody sibubk membahas warisan putrinya, mulai membuka video-video lama pengakuan Vanessa yang merasa dieksploitasi ayahnya sewaktu kecil hingga memaksanya kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.