Harga Whiskas Tuna, Kandungannya dan Cara Tepat Memilih Makanan Kucing

Kucing berusia 1 hingga 6 tahun membutuhkan banyak bergerak, serta diet seimbang, agar tetap aktif dan sehat. Kucing adalah karnivora sedangkan manusia adalah omnivora, jadi kucing membutuhkan protein dua kali lebih banyak daripada manusia.

Anda juga membutuhkan 41 nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal. Whiskas memahami tingkat nutrisi yang dibutuhkan kucing dan setiap produk diformulasikan secara khusus dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang.

 

Kandungan Whiskas Tuna

  1. Diformulasi khusus untuk kucing di atas 1 tahun
  2. Mengandung Omega 3 dan 6 serta Zinc untuk kesehatan kulit dan bulu.
  3. Mengandung Vit.A dan Taurin untuk kesehatan mata
  4. Mengandung protein ikan segar, lemak baik, vitamin dan mineral seimbang untuk menjaga kucing Anda tetap aktif dan bahagia.
  5. Mengandung antioksidan (Vit E dan Selenium) untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.

 

Tips Memilih Makanan yang Tepat

  1. Pilih yang Menyediakan Berbagai Nutrisi Esensial

Kucing adalah hewan karnivora yang membutuhkan diet tinggi protein. Selain itu, ada jenis nutrisi lain yang juga diperlukan dan penting untuk menjaga kesehatan kucing.

  1. Protein, Lemak, dan Karbohidrat sebagai Nutrisi Esensial

Sebagai karnivora, kucing membutuhkan diet tinggi protein hewani, lemak dalam jumlah sedang, dan rendah karbohidrat. Meski merupakan kebutuhan primer, namun juga tidak baik dikonsumsi secara berlebihan.

  1. Taurin untuk Kesehatan Jantung dan Sel Retina

Taurin adalah salah satu asam amino esensial untuk kucing.Tidak seperti mamalia lain, yang dapat menghasilkan taurin dari makanan, kucing tidak dapat menghasilkan taurin dalam jumlah yang dibutuhkan.

  1. Kehadiran vitamin dan mineral membawa manfaat tambahan bagi kucing.

Misalnya, vitamin E berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu pada kucing. Hewan peliharaan Anda akan memiliki bulu yang indah jika kebutuhan vitamin E-nya terpenuhi.

Selain itu, kombinasi seimbang antara kalsium, vitamin C, dan taurin juga mampu mencegah penyakit saluran kemih bagian bawah.

  1. Jangan lupa cek kandungannya

Membaca informasi nutrisi pada kemasan penting untuk mengetahui komposisi suatu produk. AAFCO telah meminta produsen makanan hewan untuk memberikan informasi nutrisi pada produk mereka.

  1. Sesuaikan produk dengan usia atau kondisi kucing

Kebutuhan nutrisi setiap kucing berbeda-beda berdasarkan usia dan kondisinya. Gizi anak kucing tidak sama dengan kucing dewasa.

 

Harga Whiskas Tuna

  • Whiskas Pouch Adult 1+ Tuna and WhiteFish: Rp 37.800
  • Whiskas Dry Adult 1+ Tuna 480gr: Rp 21.000
  • Whiskas Adult Tuna Can 400 gr: Rp20.785
  • Whiskas Pouch Adult 1+ Tuna and Chicken Meat: Rp 30.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *