Cari Perhatian pada Orang yang Dikagumi, Ini Tips agar Sukses

Mendapatkan perhatian dari orang yang dikagumi merupakan kebahagiaan sendiri. Tetapi, cari perhatian seperti itu tidak mudah. Perlu melakukan beberapa cara agar orang yang dikagumi bisa memperhatikan Anda.

Anda bisa mendapatkan kesan pertama yang baik dengan bahasa tubuh yang positif dan kepercayaan diri. Pastinya semua itu membutuhkan usaha dan waktu. Tetapi, bagaimana jika ingin membuat kesan yang cepat tanpa tingkat kepercayaan diri yang tinggi? Anda perlu mencoba tips ini.

TersenyumSatu hal yang sederhana ini bisa membuat kesan yang cepat. Tidak ada orang yang bisa mengabaikan senyuman. Menurut penelitian, tersenyum dan mengangguk merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perhatian dari seseorang, bahkan jika dia orang asing.

PerhatianUntuk mendapatkan perhatian, Anda juga harus melakukan hal yang sama ketika ingin mendapatkan perhatian seseorang. Anda harus menunjukkan minat kepada orang tersebut, salah satunya adalah mendengarkan dengan sungguh-sungguh apa yang dia katakan. Orang-orang sangat suka membicarakan diri sendiri dan pasti menyukai orang-orang yang memperhatikannya.

Meniru perilaku orang tersebutMeniru perilaku seseorang secara tidak sadar seperti meniru gerakan, pola bicara, atau sikap orang lain. Ketika meniru salah satu perilaku orang lain itu akan membuat orang lain memperhatikan.

MenyapaHal ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan perhatian seseorang. Ketika menyapa, orang itu akan menanggapi, dengan cara itu ia akan memperhatikan dan menyadari kehadiran Anda.

Kenal melalui temanTerkadang, meminta kenalan lewat teman akan lebih mudah, bergabung dalam satu acara dan kumpul-kumpul di mana orang tersebut akan hadir.

Berbagi kepentingan bersamaAnda perlu melakukan riset tentang apa yang disukainya, hobinya. Jika misalnya dia suka membaca buku, maka Anda harus membawa buku dengan penulis favoritnya saat berada di dekatnya. Hal itu pasti akan menarik perhatiannya. Pastikan Anda telah membaca buku itu dan mengerti apa yang dimaksudkan agar ketika orang yang dikagumi bertanya, obrolan jadi nyambung.

SHELAMITA AZZAHRA | TIMES OF INDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *