6 Kiat agar Pebisnis Wanita Lebih Produktif

Jumlah perusahaan yang dimiliki oleh wanita terus meningkat setiap tahun. Berdasarkan data survei tahunan Biro Sensus Amerika Serikat pada 2019, sekitar 20,9 persen perusahaan atau sebanyak 1,2 juta dimiliki oleh wanita.

Ada beberapa tips meningkatkan produktivitas untuk seluruh wanita yang menjalankan bisnis restoran, kebugaran, perawatan kulit, dan lainnya. Dilansir dari Insider, berikut beberapa tips dari enam wanita soal bagaimana mereka mengatur hari-hari untuk sukses dan produktif.

Tetapkan rutinitas pagi Megan Roup mengatakan ketika suaminya merawat bayi mereka, ia memprioritaskan rutinitas pagi dengan melakukan hal sederhana, yakni minum air dengan lemon, mengonsumsi multivitamin, membuat kopi, dan sarapan sebelum kerja. Ia merupakan pendiri dari The Sculpt Society untuk mengajar penari dan nonpenari di ruang studio di seluruh New York dan mengatakan pendapatan perusahaannya tumbuh 700 persen pada t2020.

Luangkan waktu untuk meninjau data perusahaan Ria Graham membuka Kokomo pada 2019, sebuah restoran di Brooklyn yang menawarkan masakan khas Karibia. Kokomo memiliki lebih dari USD 1,9 juta penjualan kotor pada akhir 2020, menurut dokumen yang ditinjau oleh Insider. Tahun 2021, bisnisnya telah mencapai hampir USD 4 juta. Ia mengakui selalu meluangkan waktu untuk meninjau data perusahaan. Ia akan melihat ulasan pelanggan dan sistem poin penjualan untuk mengetahui bagaimana bisnis berjalan.

Prioritaskan olahraga Angelys Balek, pendiri usaha pakaian renang, menjaring tujuh angka dalam penjualan tahun 2020 ketika pelanggan membeli pakaian model barunya. Selebriti seperti Halle Berry dan Naomi Campbell telah memakai pakaian renangnya, yang berkisar antara USD 180-500. Meluangkan waktu untuk olahraga merupakan faktor kunci dalam produktivitas. Biasanya, ia memulai hari dengan berjalan, berenang, atau bertemu pelatih pribadi untuk latihan intensitas tinggi. Ia mengatakan hal ini membuat pikiran dan tubuhnya terasa segar kembali.

Beristirahat Hope Dworaczyk Smith adalah pendiri lini perawatan kulit Mutha, dengan penjualan bersih sebesar USD 3 juta pada 2021. Ia menyeimbangkan peran sebagai ibu dan pengusaha dengan mengikuti jadwal yang mencakup waktu untuk sendiri.

“Jika memiliki waktu antara rapat dan anak-anak di sekolah, Anda dapat melihat saya membaca buku nonfiksi tentang kepemimpinan, bisnis, dan pengembangan diri,” ucapnya.

Tetapkan tujuan dan periksa secara teratur apakah tercapaiErifili Gounari memiliki dua pekerjaan, penuh waktu untuk perusahaan asuransi SafetyWing yang berbasis di Silicon Valley dan pendiri The Z Link, yang membantu perusahaan memperbaiki daya tarik terhadap Gen Z. Karena itu, Gounari sering meninjau apakah dia mencapai tujuan yang ditetapkan untuk sendiri minggu sebelumnya.

Dengarkan tubuh Dana Hasson memiliki sekitar 2,4 juta pengikut di TikTok dan 116.000 di Instagram dan dikenal dengan tips membuat kue, konten mode dan kecantikan. Dengan pekerjaan dan perannya, walaupun Hasson masih tergoda merancang lini produk barunya sepanjang malam, ia memilih untuk mendengarkan tubuhnya. Hasson akan menutup laptop dan bersantai dengan menonton acara TV dan menelpon orang tuanya setiap malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *